​Laga Persahabatan, Tim Futsal Humas Pemkab Sinjai Tumbang oleh Tim Jurnalis..

Kabarsinjai.com – Laga persahabatan bola futsal tim Jurnalis berhasil taklukkan tim Humas Pemkab Sinjai dengan skor 10-8, di lapangan futsal Center Rofina. (13/12/2017).

Pada menit pertama, Tim Humas Pemkab Sinjai sempat mengungguli jalannya pertandingan setelah berhasil menjebol gawang Tim Jurnalis pada menit ke-5.  Namun  keunggulan Tim Pemkab hanya bertahan beberapa menit setelah Tim Jurnalis berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-7 melalui melalui sepakan Abdul Malik.

Tensi permainan terus meningkat, kedua Tim terus saling serang hingga babak pertama usai dengan skor 7 – 3 untuk kemenganan Tim Jurnalis.

Memasuki babak kedua, Tim futsal Humas Pemkab berhasil meperkecil melalui 2 gol yang dicetak masing-masing-masing pada menit ke-35 dan 37. Merasa terkejar, tim Jurnalis tidak mau ambil resiko, kembali gencar melakukan serangan dan berhasil mencetak gol 3 kali berturut-turut.

Melihat Timnya tertinggal jauh, Syabir Syur dan kawan-kawan kerahkan semua kemampuan hingga kedudukan berubah menjadi 8-10. Tersisah dua menit, Tim Jurnalis tidak mau ambil resiko dan memilih bertahan untuk mengamankan keunggulan golnya, hingga kedudukan tidak berubah sampai pertandingan selesai yang ditandai bunyi pluit panjang priiiiiittttttttt….priiiiiiittttt….priiiiiiiiiiiittttt “Humas Taklut 10-8, oleh tim jurnalis.

“Ya kita harus akui  kehebatan Tim Jurnalis, dan laga ini adalah mempererat silaturahim antara kedua Tim”, terang Usman Balo Kapten Tim Futsal Humas Pemkab Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.