oleh

10 Pemain, Hasil Imbang Kontra Indonesia-Vietnam

Kabarsinjai.com – Pertandingan lanjutan laga Grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017) yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam berakhir imbang.

Meski gelandang jangkar Timnas Indonesia Hanif Sjahbandi, harus diusir wasit Al Yaqoubi Omar Mubarak Mazarouai asal Oman, menit 62 dibabak kedua. Namun dengan masuknya Asnawi Bahar Mangkualam menggantikan Septian David Maulana, dapat menambah semangat tim Garuda muda yang selalu digempur dimenit-menit akhir babak kedua.

Penampilan Kartika Adji yang masuk menggantikan Satria Tama yang cedera ternyata, juga mampu menggagalkan peluang Nguyen Cong Phuong, didalam kotak pinalti di ujung laga babak kedua.

Dengan hasil ini, Indonesia tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi delapan poin, tertinggal tiga angka dari Vietnam dan Thailand.

Vietnam memimpin klasemen dengan koleksi 10 poin dan surplus 11 gol, unggul lima gol dibandingkan Thailand.

Dengan demikian, Indonesia (+4) butuh kemenangan minimal dengan selisih tiga gol agar bisa memastikan lolos ketika menghadapi Kamboja pada laga pamungkas, Kamis (24/8/2017).

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU