oleh

114 Paket Sembako Disalurkan Pemkab Sinjai di Kecamatan Pulau Sembilan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penyaluran bantuan jaring pengaman sosial atau Bantuan sosial (Bansos) berupa paket sem sembako tahap II kembali dilakukan, Sabtu (27/6/2020)

Di hari kedua ini, tim penyalur paket sembako menyasar Kecamatan Pulau Sembilan. Ratusan paket sembako itu diangkut menggunakan Kapal Motor Binawa Nusantara 103 milik Dinas Perhubungan Sinjai.

Dalam penyalurannya, tim dibagi menjadi dua yakni dipimpin Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, dan Plt Kadis Perikanan Sinjai, drh Aminuddin Zainuddin dengan mendatangi 4 Desa yang ada di Kecamatan Pulau Sembilan.

Kadis Perhubungan Kabupaten Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf mengatakan bahwa ada sekitar 114 paket sembako untuk warga Pulau Sembilan yang diterima langsung oleh masyarakat terdampak Covid-19.

Baca Juga: Satu PDP Sinjai Meninggal Dunia, Pemakaman Dilakukan Sesuai Protokol Corona

Ia berharap bantuan sembako ini dapat memenuhi kebutuhan dan meringankan beban masyarakat dalam situasi Pandemi saat ini.

“Dalam kondisi seperti ini, tentu tidak sedikit masyarakat merasakan dampak wabah virus Corona, terutama di sektor ekonomi. Dampaknya pun sangat terasa di seluruh lapisan masyarakat, dengan adanya bantuan ini berharap meringankan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga: Bupati Antar Langsung Bantuan Sosial Covid-19 ke Rumah Warga

Menurutnya, penyerahan bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sinjai kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, Pemkab Rohul akan selalu hadir di tengah masyarakat.

“Kepada masyarakat penerima bantuan agar jangan melihat atau menilai dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sinjai agar bisa bermanfaat apalagi di tengah adanya wabah virus Covid-19 ini,” katanya. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU