oleh

12 Club Ikuti Lomba Tenis HUT RI, Al Ikhlas Kemenag Sinjai Salah Satunya

KABARSINJAI.COM, – Club Tenis Lapangan Al Ikhlas Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai turut andil dalam pertandingan Tenis Lapangan yang digelar Panitia Pelaksana HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Kabupaten Sinjai, Selasa (7/8/2018).

Salah satu petenis Al Ikhlas Kemenag Sinjai, Amrullah, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, selain bermanfaat untuk kebugaran tubuh bagi pegawai dan memeriahkan acara 17 an, kegiatan ini juga sebagai motivator bagi petenis yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :
Para Medis Dinkes Sinjai Dikirim Bantu Korban Gempa di Lombok
Polisi Hadiahi Timah Panas Komplotan Pelaku Spesialis Pencuri Nasabah Bank di Sinjai

“Di Sinjai banyak potensi dibidang olahraga, apabila ini dikelola dengan baik maka akan bermunculan atlet-atlet yang mempunyai prestasi di even yang lebih besar,” pungkasnya.

Amrullah menambahkan, dalam pertandingan tenis juara bukanlah tujuan akhir, namun bagaimana dapat memeriahkan persatuan dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun di Sinjai.

Baca Juga :
Bikin Resah Warga, Seorang Lelaki Gangguan Jiwa di Sinjai Diamankan Polisi
Peduli Korban Gempa di Lombok, Mahasiswa IAIM Sinjai Galang Dana di Jalan

Pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka Dirgahayu RI Ke-73 sendiri, berlangsung selama 3 hari di Lapangan Pelti Cakkempong dan Lapangan A. Arifuddin Mattotorang.

Ajang silaturhami ini diketahui diikuti dan dimeriahkan12 Club Tenis Se-Kabupaten Sinjai Club, diantaranya SMPN 1 Sinjai, Bikeru, Nusa Indah, Bonto, Antariksa, Tunas Mekar, Beringin, Al Ikhlas Kemenag Sinjai, Flamboyan, BRI Sinjai, Pemkab Sinjai, dan Polres Sinjai. (Mirza/Fhay)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU