oleh

150 Peserta Seleksi Bersaing Penuhi 25 Slot Pemain Perssin Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 150 pelamar calon pemain Perssin Sinjai ikut bersaing untuk menempati 25 slot dalam tim berjuluk ‘Kuda Jantan dari Selatan’.

Para calon pemain tersebut berasal dari berbagai kecamatan di Sinjai yang sengaja ikut mendaftar dalam rekrutmen calon pemain.

” Sampai sore ini sudah ada 150 pelamar calon pemain Perssin Sinjai,” kata Sekretaris Umum ASKAB PSSI Sinjai, Edy Akbar ditemui di Lapangan Gelora Massa, Kamis sore (3/9/2020)

Pendaftaran calon pemain Perssin Sinjai rencananya berakhir besok dan selanjutnya akan diseleksi ke dalam Tim Perssin Sinjai.

BACA JUGA: Tahun Depan Tarif Retribusi Pasar di Sinjai Naik Seribu Rupiah

“Sore tadi sudah dilakukan seleksi awal untuk melihat kemampuan fisik dan skil dari pemain” , jelas Edy Akbar.

Selain fisik ikut dinilai oleh tim seleksi, kata Akbar hal yang paling wajib menjadi penilaian adalah skil dan visi dalam bermain bola. Termasuk kerjasama tim.

Menurut Edy Akbar bahwa penting untuk dimiliki kemampuan itu untuk memperkuat tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sinjai itu.

Selama dua hari terakhir, seleksi calon pemain Perssin Sinjai untuk menghadapi kompetisi Sepakbola Liga 3 tahun 2020 dipantau langsung oleh Manajer Perssin Andi Arifin Hamzah Ware, pelatih Perssin Sinjai, Arham Nyemba-nyemba, Baso Bintang dan Humas Askab PSSI Sinjai Zainal Abidin Ridwan. (**/Smb)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU