oleh

18 Tahun Pengabdian, DTT-SMDE Beri Bantuan Pembangunan Masjid Taqwa Desa Songing Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Alumni Dikmaba Polri Angkatan 29 dan Sepolwan Angkatan 24 (DTT-SMDE) melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi Masjid Taqwa Desa Songing Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018).

Kedatangan mereka ke Masjid Taqwa ini, dalam rangka menyerahkan bantuan berupa 100 Sak untuk semen pembangunan Masjid tersebut.

Baca Juga: RSUD Sinjai Wujudkan Program 100 Hari Kerja Bupati Melalui Operasi Katarak Gratis

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Pengurus DTT-SMDE Wilayah Sulsel, IPDA A. Rahmatullah dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Taqwa Ambo Sakka yang juga Kepala Desa Songing usai melakukan sholat Magrib secara berjamaah.

” Jadi kegiatan ini merupakan syukuran 18 tahun pengabdian kami sebagai anggota Polri, dan sebagai wujud kepedulian kami di DTT-SMDE terhadap rumah ibadah yang membutuhkan perhiatan atau bantuan,” pungkas IPDA A. Rahmatullah.

Baca Juga: Unik, Pelaksana Upacara Hari Ibu di Rutan Sinjai Semuanya Perempuan

Ia berharap, dengan bantuan pembangunan Masjid Taqwa Desa Songing tersebut dapat bermanfaat. ” Meski jumlahnya tak seberapa tapi kami berharap bantuan semen ini dapat digunakan dan meringankan sedikit biaya pembangunan Masjid Taqwa,” harapnya.

Selain di Sinjai, Baksos yang digelar ini juga serentak dilaksanakan di Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bone oleh anggota DTT-SMDE. (Mirza)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU