oleh

2 Bocah Tenggelam di Check Dam Batulohe Desa Sukamaju Tellulimpoe, 1 Belum Ditemukan

KABARSINJAI.COM, – Belum genap sepekan peristiwa tenggelamnya bocah Sekolah Dasar (SD) berusia 12 tahun di Sungai Tui, peristiwa bocah tenggelam kembali terjadi di Kabupaten Sinjai.

Kini peristiwa itu terjadi di Check Dam Batulohe Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe, sekira pukul 15:00 Wita, Jum’at (8/6/2018) sore yang menimpa Dua bocah masing – masing bernama Muh Yassir (8), dan Erwin (11) yang masih duduk di kelas 2 dan kelas 5 Sekolah Dasar.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai yang terjun langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan peristiwa ini terjadi saat keduanya tengah memancing ikan di Check Dam tersebut.

“Informasinya tengah memancing di Check Dam ini, korbannya bernama Muh. Yassir (8) belum ditemukan, sementara Erwin (11) telah di evakuasi ke Puskesmas Mannanti untuk mendapatkan perawatan,” pungkas, Muhlis Hajar Saputra, TRC BPBD Sinjai.

Hingga berita ini diturunkan, tim SAR BPBD Sinjai masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban tenggelam yang belum ditemukan di bantu warga setempat. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU