oleh

2 Pejabat Polres Sinjai Dimutasi ke Daerah Lain, Kapolres Bilang Begini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Awal tahun 2022 jajaran Polres Sinjai kembali mengalami penyegaran personel. Yang terbaru sebanyak dua pejabat dimutasi ke daerah lain.

Keduanya adalah Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badrus Zaman dan mendapat jabatan baru sebagai Paur Si SIM Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel digantikan oleh IPTU Muhammad Idris,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si SIM Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel.

Selanjutnya, Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP La Ode Idris, mendapat jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Soppeng digantikan oleh AKP Misbahuddin, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pallangga Polres Gowa.

Upacara serah terima jabatan keduanya berlangsung di aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, dipimpin Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Kamis pagi (6/1/2022)

Baca juga: Program Keagamaan Bupati ASA Dinilai Pro Rakyat, Legislator Hanura; Kami Dukung Penuh

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, mengatakan, mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah untuk dilaksanakan. Demikian pula institusi Polri sebagai organisasi yang dinamis, dengan periode tertentu melaksanakan mutasi personel dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personel yang bersangkutan guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Iwan berharap momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai.

“Kita mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan rekan-rekan dengan satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sinjai yang kita cintai ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga mengucapkan
terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Polres Sinjai yang mendapat jabatan baru.

Baca juga: Tes Urine Jadi Syarat SK Personel Satpol PP dan Damkar Sinjai Diperpanjang

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Sinjai telah berusaha memajukan satuan Polres Sinjai melalui berbagai inovasi dan langkah- langkah kongkretnya, hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier saudara, semoga dikesatuan yang baru semakin sukses dan berkembang,” pungkasnya.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU