oleh

2 Pria Diamankan Polisi Usai Ketahuan Pesta Narkoba, Ada Barang Bukti Alat Isap

KABARSINJAI.COM, Bone, – Dua pria di Kabupaten Bone harus berurusan dengan pihak kepolisian resor (Polres) Bone. Pasalnya, keduanya tertangkap menguasai dan mengkonsumsi barang haram tersebut.

Keduanya berinisial HS (34) dan IB (41) merupakan warga lingkungan Watampone. Mereka diamankan di Coppomeru, Jalan gunung Rinjani, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Senin (12/09) kemarin.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah mengungkapkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yang tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, dan menguasai Narkoba jenis Sabu.

“Sebanyak 4 (empat) sachet ukuran kecil diantaranya 1 (satu) sachet ukuran kecil sisa yang telah dikonsumsinya berdua dengan pelaku HS dan IB yang ditemukan di kamar milik HS begitupun dengan alat hisap,” ucapnya, selasa (13/9).

BACA JUGA:
Data KPM yang Meninggal Ternyata Bisa Terima BLT BBM, Ini Penjelasan Kadis Sosial Sinjai

Siap-siap! Menpan Tetapkan 530.028 Kebutuhan ASN Nasional Tahun 2022

Ardyansyah juga menjelaskan barang bukti sudah ditemukan oleh Personel diakui keduanya merupakan sisa dari ‘pesta narkoba’ yang dilakukan keduanya.

Atas perbuatannya kedua pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolres Bone guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Mereka dijerat pasal 114 ayat ( 1 ) Subs Pasal 112 ayat ( 1 ) Pasal 127 ayat ( 1 ) huruf a UU RI nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (Tim/BB)

Komentar Facebook

Komentar