oleh

2022, Begini Pesan Penting Bupati ASA untuk ASN di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Memasuki awal tahun 2022, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Sinjai agar memiliki semangat baru dalam meningkarkan pelayanan kepada masyarakat.

Memasuki tahun keempat dalam masa kepemimpinannya, Bupati ASA mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kinerjanya melalui kreatifitas dan inovasi dalam mewujudkan harapan, keinginan dan impian sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

“Saya tidak ingin ada masyarakat yang kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh ASN. Seorang aparatur harus tetap mengedepankan Senyum Salam dan Sapa. Pemkab Sinjai. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas dalam memulihkan kondisi ekonomi saat ini, ” ujarnya, Selasa (4/01/2022)

Ia mengungkapkan, tidak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya pandemi Covid-19, maka pemerintah mulai dari pusat sampai dengan tingkat provinsi dan kabupaten, memberikan perhatian dan fokus penanganan bagi pemulihan negara dan daerah.

Baca juga: Bupati ASA Irup HAB ke-76 di Kemenag Sinjai

“Salah satu yang diupayakan adalah dengan program vaksinasi. Pemerintah telah melakukan berbagai sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi demi memberikan perlindungan bagi masyarakat,” urainya.

Selain itu, diakuinya selama tahun 2021 berbagai tantangan dan hambatan sehingga beberapa program pembangunan tertunda sehingga ia berharap program yang tertunda bisa terlaksana pada tahun ini terkhusus membantu masyarakat agar tetap sehat dan perekonomian tetap jalan.

Baca juga: Malam Tahun Baru Kondusif, Kapolres Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Sinjai

Bupati lulusan Magister Hukum di Monash University Australia ini juga mengingatkan para aparatur Pemkab Sinjai untuk terus berbenah dan meraih prestasi sebab di tahun ini berbagai agenda yang akan dilaksanakan.

“Semoga kita semua bisa diberikan kesehatan, tidak ada lagi hambatan dan Covid ini segera bisa teratasi dengan adanya vaksin. Kita punya harapan program bisa terlaksana sehingga bisa mewujudkan visi dan misi Pemkab Sinjai 2018-2023 yang tujuannya tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai, ” harapnya. (Humas Kominfo)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU