oleh

22 Atlet Sepak Takraw KONI Sinjai, Ikuti Kualifikasi Parporda

Kabarsinjai.com – ebanyak 22 atlet Sepak Takraw (PSTI) dilepas secara resmi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, untuk mengikuti gelaran kualifikasi Pra Pekan Olahraga Daerah (Praporda) di Gedung Mulo Makassar, Selasa (7/11/2017).

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman menyampaikan harapan agar para atlet Pencak Silat ini bisa meraih hasil maksimal, untuk bisa lolos ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 mendatang.

“Kami dari KONI serta masyarakat Sinjai pada umumnya berharap agar para atlet PSTI ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Sinjai. Olehnya itu, saya berpesan kepada Manager atau Pelatih tim agar tetap menjaga kekompakan dan tetap menjunjung tinggi Sportifitas,” tutur Suhardiman.

Sementara itu, ketua I PSTI Muh. Akmar menyampaikan, bahwa event ini kita sebanyak 22 orang pengurus pelatih dan atlet, akan berangkat untuk mengikuti event praporda di gedung mulo makassar dimulai dari 08 sampai 16 november 2017.

“Kami berharap tim bisa maksimal agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Sinjai dievent tersebut,” Insya Allah. “Kami minta Doa dan dukungan masyarakat Sinjai agar kami berhasil lolos ke Porda di Pinrang 2018 mendatang,” kuncinya. (*)

Editor  : A. Mirza.

Komentar Facebook