oleh

234 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong

KABARSINJAI.COM, – Setelah menempuh perjalanan panjang dari Arab Saudi Mekah, dan dari Asrama Haji Sudiang Makassar, 234 Jemaah Haji Sinjai tiba dengan selamat di Bumi Panrita Kitta’, Senin (3/92018) sore, meski sebelumnya tertimpa musibah di tengah perjalanan.

Jemaah haji tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai sekira pukul 17:21 Wita, di sambut ribuan keluarga yang memadati Jalan Persatuan Raya.

Baca Juga:
Karena Ini, Diskominfo Bantaeng ‘Berguru’ Pengelolaan Informasi di Sinjai
Astaga, Bus Damri Jemaah Haji Sinjai Saling ‘Tubruk’ di Bantaeng

Kedatangan Jemaah haji Sinjai ini dipimpin Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nimat B Situru, tiba dengan selamat dengan pengawalan ketat dari pihak Satlantas Polres Sinjai, Satpoll PP dan Dishub Sinjai.

Di ketahui, dari 235 orang Jamaah Haji asal Sinjai, 1 (satu) jemaah atas nama Radi Gassa Taddaga Binti Gassa yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim, mengalami gangguan kesehatan dan sementara masih dirawat di RS King Abdul Azis Makkah dan rencananya akan dipulangkan setelah kondisi kesehatannya membaik.

Jemaah haji Sinjai yang tergabung dalam Kloter 9 bersama Makassar dan Maluku Utara, pagi tadi diterima langsung Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H Jufri Rahman. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU