oleh

235 JCH Sinjai di Asramakan PPHI Embarkasi Makassar

KABARSINJAI.COM, – Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai resmi diterima Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPHI) Asrama Haji Sudiang Embarkasi Makassar, Minggu (22/7/2018).

Sebanyak 253 JCH asal Sinjai ini diserahkan Pemkab Sinjai melalui Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr. Hj Nikmat B Situru, didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Staff Ahli Bupati Bidang SDM, A. Irvan, serta Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla.

Dalam sambutannya, dr. Hj Nikmat B Situru berharap PPHI Embarkasi Makassar dapat memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada seluruh JCH yang tergabung dalam kloter 9.

“Mewakili seluruh JCH Kloter 9 kami berharap JCH dapat dilayani dengan sepenuh hati, Semoga berangkat dan kembali dengan selamat, serta meraih gelar haji yang mabrur,” pungkasnya.

Baca Juga : Alhamdulillah, JCH Asal Sinjai Tiba Dengan Selamat di Asrama Haji Sudiang Embarkasi Makassar

Sementara itu, Abd. Wahid mewakili PPHI Embarkasi Makassar mengaku siap melayani, memberangkatkan hingga menerima pulang kembali JCH kloter 9.

“Ini merupakan tugas kami sebagai petugas PPHI,” katanya.

Wahid meminta JCH kloter 9 agar menjaga kekompakan jemaah, baik dari Sinjai, Makkassar, dan Maluku Utara sehingga dapat melaksanakan seluruh aktivitas rukun haji secara benar dan lancar.

Adapun jumlah JCH yang tergabung dalam kloter 9, adalah 450 yang terdiri dari Sinjai 235 Makassar 43 dan Maluku Utara 172 jemaah.

Turut hadir dalam penyerahan JCH Sinjai kloter 9, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, H. Firdaus, Kepala Dinas Perhubungan, A. Irwasyahrani Yusuf, Kabag Kesra A. Asdar Paddu, Kabag Humas, Sabir Syur, dan Kasi PHU Kemenag Sinjai. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU