oleh

235 Koper JCH Sinjai Siap Diberangkatkan

KABARSINJAI.COM, – Sebanyak 235 koper Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai telah disetorkan atau di kumpulkan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai siap diberangkatkan, Sabtu (21/7/2018).

Koper JCH Sinjai yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 9 ini telah dipisah sesuai dengan Rombongan dan Regu masing – masing.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Sinjai, Syamsu Alam berharap aksesoris yang melekat pada koper dapat terpasang ddengan baik agar mudah dikenali dan tidak tercecer.

Baca Juga :
Kemenag Ingatkan JCH Sinjai Tidak Bawa Barang Melebihi Kapasitas
Breaking News – Pohon Tumbang Tutupi Jalan Trans Sinjai – Bone

“Koper CJH yang terkumpul ini akan diamankan di Mapolres Kabupaten Sinjai dengan menggunakan Truck  agar Koper Jamaah lebih aman,” pungkasnya.

Pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik pelayanan terbaik bagi JCH dengann mengutamakan kepentingan jemaah.

“Ini semua kami lakukan mereka dapat berangkat ke tanah suci dengan lancar dan aman, dapat menjalankan ibadah dengan baik sesuai syariat, dan kembali ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur,” tandas Syamsu Alam.

Diketahui, JCH Sinjai akan bertolak menuju asrama haji Sudiang malam ini sekira pukul 22:00 Wita. JCH Sinjai dihimbau kumpul lebih awal di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai yang menjadi titik kumpul sebelum diberangkatkan menggunakan armada Damri. (Mirza/Fhay)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU