oleh

235 Orang CJH Sinjai Sudah Diterbangkan Ke Jeddah

KABARSINJAI.COM – Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sinjai kini telah meninggalkan tanah air menuju ke jeddah atau Tanah Suci Mekah, Senin (23/07) kemarin sekira pukul 01.00 Wita, dini hari.

Pemberangkatan CJH Sinjai yang berada pada Kelompok Terbang (Kloter) 9 Embarkasi Hasanuddin bersama CJH asal Kota Makassar dan Provinsi Maluku Utara ini melalui Bandara Internasional Hasanuddin Makassar.

Sebelumnya, 235 CJH Sinjai ini telah mengikuti bimbingan haji selama sehari di Asrama Haji Sudiang Makassar bersama CJH Kota Makassar dan Maluku Utara.

Baca juga :
235 JCH Sinjai di Asramakan PPHI Embarkasi Makassar
Faktor Usia,155 JCH Sinjai Beresiko Tinggi

“Jadi sehari sebelum diterbangkan di jeddah, CJH kita sudah masuk asrama”, Ungkap Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Sinjai, Syamsul Alam, Senin (23/07)

Dikatakan bahwa proses pemberangkatan CJH Sinjai yang jumlahnya 235 orang bersama 43 CJH dari kota makassar dan Maluku Utara 172 orang itu berjalan lancar.

“Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, semoga tidak ada kendala dan tiba di tanah suci mekah dengan selamat, totol CJH di kloter 9 itu sendiri sebanyak 450 orang”, Terangnya.

Baca juga :
Wakil Bupati Sinjai Presentasikan Inovasi “MLM IVA SADANIS” di Kemenpan RB
Crew Radio SB Ini Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Iyan di Gerbang Show KDI, Begini Caranya

Ia pun berharap kepada seluruh CJH Sinjai, agar seluruh rangkaian proses haji dapat dilaksanakan dengan baik, mengikuti petunjuk dari pembimbing, menjaga kekompokan, kebersamaan dan yang terpenting bagaimana menjaga nama baik Sinjai.

“Mereka sudah kita bekali, semoga Allah SWT memberikan rahmat kesehatan, kekuatan dan petunjuk bagi mereka selama menjalankan ibadah haji di tanah suci mekah sehingga dapat menyandang haji mabrur. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU