oleh

27 Anggota Panwascam Hari Ini Resmi dilantik, Ini Daftarnya!!!

Kabarsinjai.com – Sebanyak 27 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Sinjai resmi dilantik, Rabu (11/10) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah ini dipimpin oleh, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Sinjai, Muh Rusmin yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Dra.Hj. Kartini, Anggota Forkopimda, Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai, A. Jefriyanto Asapa, Anggota KPU Sinjai, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Ketua Panwaslu Sinjai, Muh.Rusmin mengharapkan, kepada anggota Panwascam yang baru saja dilantik menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan Undang-Undang.

“ini adalah merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan tugas yang berat, namu jika disertai dengan niat yang tulus dalam bekerja serta memiliki integritas yang tinggi, insya Allah amanah ini kita bisa jalankan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, keberadaan Panwaslu Kabupaten memiliki kontribusi yang penting dalam menyukseskan pilkada gubernur dan Bupati pada tahun 2018, sehingga diharapkan dapat bekerja secara profesional dan senantiasa mengedepankan prinsip independensi dan tidak memihak siapapun.

“Saya minta Panswalu agar tetap melakukan koordinasi dngan Pemkab dan Forkopimda, sehingga dalam penyelenggaraan pilkada dapat berlangsung tertib aman dan lancar sesuai harapan kita,” jelasnya.

Ini Nama Panwascam Yang Dilantik

Sinjai Utara

  1. Muhammad Adil.
  2. A. Mangassara.
  3. Rahmatullah.

Sinjai Timur.

  1. Drs. Sarigawir, MM.
  2. Muhammad Ashar.
  3. Wahyuddin.

Bulupoddo.

  1. Masriadi, S.Pd.
  2. Baharuddin.
  3. Bunyamin.

Sinjai Tengah.

  1. Rusli SS.
  2. Sudirman, S,ip.
  3. Harun, S,Pd.i

Sinjai Borong.

  1. Sry Wahyuni.
  2. Ahmad Irfandi.
  3. Azhari.

Sinjai Selatan.

  1. Ahmad Pare. ST.
  2. Abd. Syukur Nur.
  3. Muhammad Akbar.

Tellulimpoe.

  1. Amran.
  2. Kamaruddin, S.Pd.
  3. Andi Ashari.

Sinjai Barat.

  1. A. Amrin.
  2. Arman, SP.
  3. Abidin Wakur.

Pulau IX (Sembilan).

  1. A. Sri Ayu Lestari.
  2. Mudassir.
  3. Satria Perdana Kusuma. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU