27 Calon Imam Desa, Lingkungan dan Guru TK/TPA Teladan Se Kabupaten Sinjai, Ikuti Seleksi Tabungan Paket Umroh dari Pemkab..

Kabarsinjai.com – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru, M.Ap membuka Seleksi Imam Desa dan Kelurahan, Imam Dusun dan Lingkungan, dan Guru Mengaji untuk calon Penerima Tabungan Biaya Umroh Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Sinjai yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemeneg) Kabupaten Sinjai. Rabu, (07/02/2018).

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa program ini adalah program pemerintah Daerah yang bekerja sama dengan Kemeneg Sinjai untuk memberikan kesempatan kepada Imam desa dan guru mengaji untuk melaksanakan Ibadah Umroh sekaligus untuk memberikan motivasi sebagai teladan di lingkungan masyarakat.

Untuk itu ia berharap agar tim seleksi yang dipercayakan dapat memberikan penilaian yang sesuai dengan kemampuan dari peserta itu sendiri.

” Saya berharap tim penilai bisa memberikan hasil penialian yang betul-betul adil tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” harapnya.

Diketahui jumlah peserta yang mengikuti seleksi tersebut sebanyak 27 orang se-Kababupaten Sinjai ini, meliputi Seleksi Imam Desa, Imam Dusun, Imam Lingkungan, dan Imam Kelurahan dan Guru mengaji.

Hadir Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Kabag Humas Setdakab Sinjai, dan para pejabat Eselon Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai.

A. Mirza/Hirman.