oleh

28 Klub Berlaga di Turnamen Futsal RRR Cup 1 2018

KABARSINJAI.COM – Turnamen Futsal RRR Cup 2018 resmi bergulir di Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai, Rabu (9/5/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 9 – 12 Mei 2018 ini, dibuka resmi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin.

Ketua Panitia, Zaenal mengatakan ajang turnamen futsal ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain dan klub futsal. Selain itu, sebagai wadah untuk mengasah skill dan kemampuan para pemain dalam bertanding.

” Turnamen ini diikuti 28 klub, baik club lokal maupun club dari Kabupaten tetangga seperti Bulukumba dan Bone,” katanya.

Sementara itu, Sekcam Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Menurutnya, ini adalah kegiatan positif yang dapat melatih mental pemuda sehingga tidak melakukan hal – hal yang dapat mencederai atau merusak kehidupan generasi penerus bangsa.

” Kegiatan ini positif, daripada melakukan kegiatan – kegiatan yang merugikan diri sendiri, seperti narkoba dan sebagainya,”

” Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” pungkasnya.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen RRR Cup 2018, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, Abd Jalil, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, H. Haris Ahmad, dan unsur tripika Kecamatan Sinjai Utara. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU