oleh

30 Bacaleg Partai Golkar di Sinjai, Ada Nama Adik Nurdin Halid

KABARSINJAI.COM – Jumlah bakal calon legislatif dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai sebanyak 30 orang.

Jumlah tersebut yang akan maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti, terbagi di empat daerah pemilihan (Dapil).

Mereka adalah, Tayyeb A Mappasere, Fitrawati, Muhammad Wahyu, Muh Nasrullah, A Aisyah, Muh Luthfi, Andi Rusmiati Rustham, Ahmad Tanwir Qulub, Muh Ashadi untuk Dapil I Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan.

Kemudian Dapil II, Kecamatan Sinjai Timur da Tellulimpoe yakni Andi Abrachman, Nasliani, Mursalin Nounding, Hartati Malkab, Basri Rachman, Hamda, A Umar Tahir, Muhtar B.

Dapil III, Sinjai Borong dan Sinjai Selatan, A Maharoch, A Azis Taherong, Erni Martina H Dottoro, Tamsil, Sabir, Marhana Latif, Naidah.

Baca juga :
Kepala Bappeda Sinjai : Pemerintah Wajib Menyusun KLHS RPJMD, Ini Tujuannya
Resmi Di Karantina, Ini Barang yang Dilarang di Bawa Calon Anggota Paskibraka Sinjai

Sedangkan Caleg, Andi Agussalim Halid, Nur Alam, Srihayati, Hasriana, M Yusuf Nur dan Jamaluddin akan maju bertarung di Dapil IV, Sinjai Barat dan Sinjai Tengah.

“Adik Pak Nurdin Halid, Andi Agussalim Halid bertarung di Dapil IV bersama kami. Semoga bisa kami duduk bersama di DPRD nanti,” kata Hasriana pengurus Golkar yang juga caleg Dapil IV Sinjai, Kamis (26/7/2018). (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU