oleh

31 Pengurus Daerah IWO Sinjai Resmi Dilantik

KABARSINJAI.COM, – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatakan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Jodi Yudono melantik secara resmi Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Sinjai di gedung pertemuan Hotel Sinjai, Kamis (20/09/18).

Pelantikan disaksikan langsung Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman, Ketua Umum Pengurus Wilayah IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, para pejabat Forkopimda Sinjai, sejumlah tokoh masyarakat, dan para pengurus IWO pusat dan wilayah.

Dalam sambutannya, Jodi berpesan agar pengurus IWO Sinjai dapat bekerja secara profesional dalan menyebarluaskan berita. Dikatakan Jhoni, wartawan boleh bekerjasama dengan siapapun namun tetap mengedepankan objektivitas.

“Kerjasama dengan siapapun boleh saja asal tetap profesional dan tahu batas-batasnya, batasnya itu objektif,” pesan Jodi yang merupakan wartawan media Kompas.com.

Baca Juga:
‘Sijago Merah’ Hanguskan Sebuah Rumah Permanen di Sinjai Barat
Nekat Gantung Diri, Nyawa Warga Desa Tongke-tongke Sinjai Ini ‘Melayang’ Percuma

Sementara itu, Ketua Umum Wilayah IWO Sulsel, Zulkifli Thahir meminta pengurus IWO Sinjai menjadikan organisasi IWO sebagai laboratorium penyaluran ide yang berdifat membangun bangsa.

“Jadikan IWO sebagai laboratorium untuk memberikan sumbangsi ide untuk kemajuan bangsa,” tuturnya.

Mewakili Pemkab Sinjai, Pj. Bupati Jufri Rahman menyampaikan selamat atas pelantikan PD IWO Sinjai. Kepala Bappeda Sulsel itu menganggap pelantikan IWO Sinjai menjadi hal yang baik bagi kemitraan Pemkab Sinjai dengan wartawan.

“Ini merupakan acara yang sangat oenting untuk saya karena dengan keberadaan IWO maka makin jelas mitra pemda yang bisa ditemani bicara,” tuturnya.

Pengurus IWO Sinjai yang telah dilantik berjumlah 31 orang yang berasal dari 24 media online. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU