oleh

31 Warga Kurang Mampu, Terima Bantuan Gerakan Empati 1000 Rupiah Dari Polres Sinjai.

KS – Sebanyak 31 warga kurang mampu yang berprofesi sebagai tukang becak dan pemulung, mendapat bantuan berupa paket sembako dari Polres Sinjai. Senin, (05/03/2018).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah didepan Lobby Pratisara Wirya, bersama Waka Polres Sinjai, AKBP H. Abd. Rauf, dan perwakilan tiap bagian Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan program 1000 berkah Polres Sinjai, yang dikumpulkan dengan sukarela oleh jajarannya setiap selesai apel pagi untuk mendukung Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Sinjai.

Bantuan ini pakai uang teman-teman yang dikumpulkan 1000 Rupiah setiap selesai apel pagi, Meskipun tidak seberapa semoga dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Selain itu, Ardiansyah juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. ” Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan Allah SWT meridhoi dengan kegiatan kami,” kuncinya.

Humas Polres/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU