oleh

4 Kursi Kadis Masih Kosong, Bupati ASA Tunjuk Pelaksana Tugas, Siapa Saja?

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Usai pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), administrator (eselon III), serta pengawas (eselon IV), pekan lalu. Tersisa empat kursi jabatan eselon II yang masih kosong.

Hal itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan, Senin (31/10/2022).

Namun kata dia, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) telah menunjuk pejabat untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

Empat OPD yang kini telah memiliki Plt Kadis diantaranya Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai oleh Irwan Suaib yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai.

BACA JUGA:
Disparbud Sinjai Juara Stand Terbaik di Festival Budaya HUT Sulsel

Ketua DPRD Sinjai Bangga Tuan Rumah Juara Umum Tiga Porprov 2022

Selanjutnya, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai oleh Ir. H. Ramlan Hamid yang kini menjabat Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

Dinas Perikanan dijabat oleh Haris Achmad yang kini menjabat Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sementara untuk Dinas Ketahanan Pangan diisi oleh Kamaruddin yang menjabat Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Sinjai.

“Pejabat Plt tersebut akan menjabat hingga ditetapkan pejabat difinitif setelah pelaksanaan lelang jabatan nanti,” kuncinya.

Sekadar diketahui gerbong mutasi dilingkup Pemkab Sinjai dilaksanakan pada Jumat Jumat (28/10/2022 sore, di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

BACA JUGA:
Diterima Bupati ASA, Desa Wisata Barania Diganjar Penghargaan ADWI 2022

Selama Porprov di Sinjai, Kontingen Wajo Merasa Berada di Kampung Sendiri

Sebanyak 64 pejabat yang dilantik oleh Bupati ASA, terdiri dari 9 pejabat eselon II, eselon II sebanyak 22, serta eselon IV sebanyak 34 orang. (uc)

Komentar Facebook