oleh

40 RPP Diklatpim IV Angkatan CCCIX dipamerkan di Aula BKPSDMA Sinjai

KABARSINJAI.COM – Sebanyak 40 Rancangan Proyek Perubahan (RPP) Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV gelombangg ke 2 angkatan CCCIX (309) dipamerkan di Aula Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Apartur (BKPSDMA) Sinjai, Jum’at (4/5/2018).

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. Akmal usai membuka pelaksanaan pameran ini mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan tahap pengembangan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dalam menjawab tantangan permasalahan yang ada di Masyarakat, dan di lingkup Instansi Perangkat Daerah.

” Hari ini kami sudah buka, tujuannya tidak lain untuk melihat sejauhmana inovasi peserta ini dalam rangka mengembangkan peningkatan kinerja di Perangkat Daerah masing – masing serta peningkatan pelayanan ke masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Akmal berharap seluruh peserta Pameran RPP Diklatpim IV ini mempunyai komitmen untuk merealisasikan tujuan RPP nya yang dituangkan dalam tujuan jangka pendek, jangka menengah, serta jangka panjang sehingga dapat menjadi solusi dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Kegiatan Pameran RPP Diklatpim IV angkatan CCCIX ini diikuti sebanyak 40 pegawai dari Perangkat daerah, Kecamatan dan Kelurahan, yang terbagi dalam 4 kelompok kerja.

Adapun Coach/Pembimbing dan penguji masing – masing berasal dari gabungan Kantor BKPSDMA Sinjai dan BPSDM Provinsi Sulsel. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU