oleh

51 Warga Binaan Kelas II B Sinjai Terima Remisi Khusus Lebaran

KABARSINJAI.COM, – Hari raya Idul Fitri memberikan berkah tersendiri bagi warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai. Pasalnya sebanyak 51 orang warga binaan mendapatkan remisi khusus (kurungan) di hari yang Fitrah ini dari Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan dan diumumkan Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Ince Muh Risal usai pelaksanaan sholat Idul Fitri di Pelataran Rutan Kelas II B Sinjai, Jum’at (15/6/2018).

“Dari 147 Warga binaan, 51 diantaranya mendapatkan remisi kurungan dari Kemenhukam RI yang ditandatangani Dirjen Pemasyarakatan, Dra. Sribudi Utami MS.i,” pungkasnya.

Di katakan, mereka yang mendapat kurungan adalah warga binaan yang selama ini berkelakuan baik.
“Untuk remisi 1 bulan 15 hari sebanyak 2 orang, remisi 1 bulan 27 orang, dan remisi 15 hari sebanyak 22 orang,” tambahnya.

Di hari nan fitri ini, Ince Muh Risal berharap agar seluruh jajaran, terkhsus warga binaan semakin meningkatkan ketaqwaan dan bisa menyadari kesalahan yang pernah dilakukan.

Pelaksanaan Sholat Ied di Rutan Kelas II B Sinjai berlangsung hikmat, dan dihadiri sanak saudara dan keluarga warga binaan. (Mirza/Ayu)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU