oleh

60 Orang Calon Paskibra Sinjai Bakal diumumkan di Tingkat Sekolah

KABARSINJAI.COM, – Tim seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kabupaten Sinjai telah menetapkan para calon Anggota Paskibra (Capas) yang lulus menjadi anggota Paskibra tahun 2018 berdasarkan urutan perolehan nilai tes.

Berdasarkan urutan penilaian, 60 capas dari 173 orang yang ikut seleksi, dinyatakan lulus seleksi sesuai kuota yang akan diterima, terdiri dari 31 laki-laki dan 29 perempuan.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai, H. Hidayat Syamsuddin mewakili pihak Dispora selaku penanggungjawab proses seleksi Paskibra mengatakan, hasil seleksi ini merupakan murni hasil akumulasi dari nilai perolehan lima jenis tes yang diterapkan dalam proses seleksi, tanpa ada keputusan sepihak.

“Penilaian seleksi ini merupakan satu kesatuan dari keputusan tim seleksi, jadi hasil penilaian ini sangat transparan apalagi melibatkan media dalam proses seleksi,” tutur Hidayat usai mengadakan rapat perumusan hasil seleksi paskibra, di ruang kerja Kantor Dispora Sinjai, Jumat (6/07/18).

Hasil seleksi paskibra ini rencananya akan diteruskan Senin pekan depan ke pihak sekolah untuk diumumkan ke peserta didik masing-masing sesuai urutan nilai kelulusan capas. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU