oleh

64 Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai Hari Ini di Yudisium

Kabarsinjai.com – Sebanyak 64 Mahasiswa Sekolah tinggi ilmu sosial dan politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menjalani yudisium tahun ajaran 2016-2017 yang berlangsung di Kampus II PTM Sinjai. Kamis, (31/08).

Mereka terbagi dalam dua Jurusan yakni program studi ilmu administrasi negara sebanyak 55 Mahasiswa dan Ilmu pemerintahan sebanyak 9 orang berhak menyandang gelar S.IP dan S.Sos dibelakang nama masing-masing.

Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Drs. H. Marsuki Ali mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang telah menjalani yudisium setelah menjalani perkuliahan selama ini dengan melalui proses yang benar.

“Kami segenap pimpinan mengucapkan terimah kasih atas kepercayaannya menuntut ilmu di Kampus kita ini, gelar sarjana ini merupakan tanggung jawab dan janganlah berhenti belajar dan pergunakan ilmu yang telah didapat untuk kepentingan masyarakat serta teruslah untuk berkompetisi untuk masa depan yang lebih baik,”Katanya.

Turut hadir Ketua II bidang Keuangan Asriadi. S.IP. M.A, Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan AIK Mochammad Nurdin. S.IP. M.A, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Muh. Lutfi. S.IP. MA dan civitas akademik serta Mahasiswa. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU