oleh

69 CJH Sinjai Utara Ikuti Bimbingan Manasik Haji, Ini Pesan Kepala Kemenag

KABARSINJA.COM – Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai mengadakan Bimbingan Manasik Haji bagi Calon Jamaah Haji (CJH), Kamis (28/06) di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai.

Bimbingan Manasik CJH Kecamatan Sinjai Utara ini diikuti sebanyak 69 orang.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Drs H. Abd Hafid M. Talla M.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan manasik haji ini sangat penting dilakukan untuk membekali para jamaah haji tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji. 

“Manaski haji ini penting sebagai bekal para CJH untuk mengetahui mana yang termasuk rukun haji dan lainnya, olehnya itu manasik haji ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya”, Jelasnya.

Mantan Kasi Bimas Islam Kemenag Bulukumba Ini juga mengingatkan para calon jamaah haji kecamatan sinjai utara untuk memperkuat manasik agar ibadah hajinya dapat terlaksana dengan baik dan menyandang haji yang mabrur.

“Yang terpenting adalah bagaimana implementasi haji dapat melekat pada diri masing-masing yaitu bagaimana menjadikan diri lebih baik dari hari ini.”Tutup H.Abd Hafid.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara, Muhammad Sabir (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU