oleh

Ada Apa? Pemkab Wajo Ramai-Ramai Datangi Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan menerima rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo. Jumat siang, (15/10/2021)

Rombongan yang datang bertujuan untuk melakukan studi komparatif atau studi tiru ini datang untuk belajar penyusunan peta proses bisnis di Kabupaten Sinjai.

“Kita melihat, Sinjai itu selangkah lebih maju dari kami di Kabupaten Wajo dalam hal penyusunan peta proses bisnis. Sehingga kami menghubungi teman-teman di Bagian Organisasi Setdakab Sinjai untuk melakukan studi tiru di sini,” ucap Asisten III Setdakab Wajo, H. Narwis.

Kedatangannya di Sinjai bersama sejumlah instansi, diantaranya dari Bappeda, Bagian Organisasi, Inspektorat, dan Diskominfo Kabupaten Wajo ini diharapkan H. Narwis agar dapat terjalin sinergitas yang kuat antara kedua daerah.

BACA JUGA: Luar Biasa Bupati ASA, Tiga Penghargaan Bertaraf Nasional Diraih Dalam Sepekan

Sehingga kata dia, pengembangan peta proses bisnis dapat dijalankan sesuai rencana.

“Kami menawarkan nantinya kalau tim kerja dari Wajo telah bekerja dan hasilnya itu, kita akan melakukan coaching clinic dengan melibatkan narasumber dari teman-teman di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Di tempat yang sama, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan menyambut baik kedatangan sejumlah OPD Pemkab Wajo di Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima kunjungan studi komparatif dari Pemkab Wajo. Kita sudah melakukan sharing terkait peta proses bisnis ini sebagai agenda penataan reformasi birokrasi seluruh pemerintah daerah,” ujarnya.

BACA JUGA: Perjuangan Bupati ASA, Petani di Sinjai Dapat Bantuan Benih Kacang Tanah Seluas 50 Hektare

Dengan berjalannya peta proses bisnis ini lanjut Haerani, akan memudahkan pemerintah daerah dalam pencapaian kinerja dan visi misi.

“Harapan kita Pemkab Sinjai maupun dari Pemkab Wajo akan terus melakukan proses bisnis yang dinamis sesuai perubahan kebijakan,” tandasnya.

Saat menerima kunjungan kerja Pemkab Wajo di ruang rapat Sekda Sinjai, Haerani Dahlan didampingi Kabag Organisasi Setdakab Sinjai Andi Sompa, Kabid Humas dan IKP Diskominfo Sinjai Ika Mayasari, serta beberapa perwakilan instansi lainnya di lingkup Pemkab Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU