oleh

Ada Apa Polisi Datangi Kantor Perbankan di Sinjai Hingga Tenteng Senjata

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tak mengenal waktu, seperti itulah personil Polres Sinjai dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Melalui giat patroli, mereka rutin memantau sejumlah obyek vital. Salah satunya di kantor-kantor bank yang ada dalam wilayah Kota Sinjai.

Sambil menenteng senjata, anggota Patmor Polres Sinjai, Brigpol Supriadi, Bripda Asriadi, Bripda Arman Bin Ahmad dan Bipda Najamuddin di pimpin Kanit II SPKT Aipda Catur Wahyu Anggono memantau situasi.

Selain di sekitar kantor Bank, anggota patroli juga melaksanakan pengecekan di area ATM atau tempat penarikan uang.

Hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Aipda Catur kepada media ini mengatakan giat patroli ini sebagai upaya untuk mengantusipasi gangguan Kamtibmas.

Lihat juga: Wirausaha Baru di Sinjai Bertambah, Tahun Ini Diskopnaker Target Lagi Seratus Lebih

“Jadi giat ini rutin kita laksanakan dengan melibatkan piket Patmor dan Sat Sabhara Polres Sinjai Polres Sinjai”, Jelasnya, Senin (03/02) pagi

Tak hanya itu, dalam giat tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada segenap masyarakat yang akan melakukan transaksi agar tetap waspada terhadap kemungkinan yang dapat terjadi seperti pencurian atau perampokan.

Begitupun pihak perbankan agar segera melapor atau menyampaikan polisi jika terjadi tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Harapan dengan kehadiran anggota polisi yang sedang berpatroli bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan. (Tim)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU