oleh

Ada Pesan Penting untuk Penyuluh Agama Islam Dari Kepala Kemenag Sinjai, Baca…

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran kantor kementerian Agama (Kemenag) Sinjai diintruksikan untuk ikut berperan dalam mensukseskan program pemerintah, khususnya program vaksinasi.

Instruksi itu dilontarkan langsung Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H Masykur disela acara wisuda santri binaan penyuluh Agama Islam di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (22/12/2021)

Atensi ini kemudian dikhususkan kepada para penyuluh agama Islam yang berada di kecamatan hingga desa-desa di sembilan kecamatan.

Tujuannya untuk mendukung apa yang menjadi target pemerintah dalam program vaksinasi yang sudah menjadi program nasional.

BACA JUGA: Seribuan Lebih Santri Binaan Penyuluh Agama Islam Sinjai di Wisuda, Ini Harapan Bupati

“Karena garda terdepan kita adalah penyuluh agama Islam, untuk itu saya berharap teman-teman aktif dan mendukung apa yang telah di programkan pemerintah pusat mengenai vaksinasi,” ungkapnya.

Dengan massifnya sosialisasi dan edukasi kedepan, Masykur yakin masyarakat akan memahami betapa pentingnya program vaksinasi untuk kesehatan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain yang ada disekitar kita.

“Tentu ini akan berdampak pada pelayanan kita dan juga berdampak pada pelaksanaan kegiatan ibadah kedepan yang selama ini terhambat karena pandemi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, penyuluh agama juga diminta untuk mendukung setiap program dari pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Hal itu jelas agar apa yang menjadi program Pemkab bisa terealisasi dengan baik di bawah, khususnya di bidang keagamaan sesuai dengan misi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam rangka meningkatkan kecerdasan dan kualitas SDM yang berlandaskan iman dan takwa.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU