Ada Polisi di Pondok Pesantren Al Markaz Sinjai, Kira-Kira Lagi Ngapain Ya?

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Piket SPKT Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono bersma Aipda Andi Hendra AR dan Bripda Najamuddin melaksanakan giat Patroli dialogis dan Silahturahmi di Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Darul Istiqomah, di Jalan Bulu Lohe Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (22/08)

Dalam giat dialogis tersebut Aipda Catur Wahyu A disambut baik oleh pengasuh Pondok Pesantren Ustad Nasrullah dan Ustad Hidayatullah.

Selain memberikan pesan dan himbauan soal keamanan dan ketertiban khususnya dialam pondok pesantren, pihaknyan juga menimba Ilmu Agama maupun berbagi ilmu dan informasi lainnya.

“Jadi giat ini sekaligus untuk mempererat dan menjalin silahturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami DARUL ISTIQOMAH  demi sama-sama menjaga keamanan yang aman dan nyaman di lingkungan pondok pesantren”, Ujarnya.

Aipda Catur juga menyampaikan kepada pihak pondok pesantren bahwa kegiatan tersebut merupakan salah wujud nyata akan kehadiran anggota Polri melalui PiKet SPKT Polres Sinjai dalam menjaga keamanan tokoh agama dan Lingkungan Pesantren di wilayah hukum Polres Sinjai. (**)

Editor / Bahar