oleh

Adik Kandung Syekh Ali Jaber Safari Dakwah di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Masjid Jami’ Nailul Maram, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara mengundang Syekh Muhammad Jaber untuk membawakan khutbah Jum’at di Kabupaten Sinjai.

Kedatangan Syekh Muhammad Jaber ini disambut gegap gempita oleh masyarakat yang ingin melihat sosok adik dari Almarhum Syekh Ali Jaber, ulama terkemuka di Tanah Air ini.

Dalam safari dakwahnya, Syekh Muhammad Jaber menjadi khatib dan imam salat Jum’at, kemudian dilanjutkan dengan tausiah di hadapan jemaah Masjid Nailul Maram Kelurahan Lappa. Jum’at, (03/09/2021)

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah walaupun di tengah pandemi, kita tetap bisa berdakwah dan keliling ke daerah-daerah untuk menjumpai umat,” ujarnya saat ditemui media.

BACA JUGA: Bayar PBB-P2 di Sinjai Kini Lebih Mudah, Tinggal Klik Sudah Selesai!

Dalam kunjungannya di Kabupaten Sinjai ini, dirinya mengaku senang dan bahagia bisa bertemu dengan umat Islam di Bumi Panrita Kitta julukan Sinjai.

“Masya Allah, luar biasa masyarakat di sini menyambut kami dengan baik. Rasanya, saya ingin tinggal di Sinjai,” ucapnya diiringi senyum bahagia.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Masjid Nailul Maram, Muzawwir tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya dengan kehadiran Syekh Muhammad Jaber, seorang ulama terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA: Terlibat Narkoba, Warga Sinjai Selatan Ditangkap Polisi di Kamar Indekos

“Melihat wajah Syekh Muhammad Jaber, kami sangat bahagia bisa melepaskan rindu dengan Syekh Ali Jaber yang telah mendahului kita. Semoga kehadiran beliau di sini dapat membawa berkah di daerah kita,” pungkasnya.

Pada safari dakwah yang dilakukan Syekh Muhammad Jaber di Sinjai ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan Waqaf Al Quran dari jemaah Masjid Nailul Maram untuk dibagikan ke seluruh pelosok tanah air. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU