oleh

Agar Tetap ‘Glowing’, IWABRI Sinjai Gelar Seminar Kesehatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Sinjai menggelar seminar kesehatan di Bricorner Sinjai atau dibelakang kantor Cabang BRI Sinjai. Selasa sore, (27/10/2020).

Seminar Kesehatan yang mengangkat tema “Tetap glowing di masa Pandemi” itu dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Ketua DWP Sinjai Hj Kamriati Akbar, Ketua Persit Kodim 1424 Sinjai, serta Ketua DWP Kemenag Sinjai.

Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya yakni dr Sefti yang juga Dokter Estetika & Anti- Aging asal Subang, Jawa Barat (Jabar).

Ketua IWABRI Sinjai, Diah Ayu Kartika Irfan, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan mengedukasi agar para kaum ibu-ibu atau perempuan pada umumnya tetap cantik luar dan dalam dengan cara perawatan sendiri di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA: 3 Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris IAIM Sinjai Sukses Presentasikan Penelitiannya Di Ajang Nasional

“Perempuan adalah tiang keluarga, Jadi dengan ibu dan istri yang bahagia tentu akan menjadikan keluarga atau rumah tangga yang bahagia pula, sehingga seminar kami anggap penting, juga sebagai upaya mendukung kerja suami”, tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, seminar kesehatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dengan para organisasi perempuan di Sinjai. Masing-masing dengan tiga orang perwakilan.

“Kita batasi untuk sementara karena masa pandemi, Inshaa Allah kedepan kita agendakan lagi dengan organisasi perempuan di Sinjai sehingga gaungnya atau manfaatnya lebih banyak diketahui oleh perempuan”, jelasnya.

BACA JUGA: Operasi Zebra Masuki Hari Kedua, Sat Lantas Polres Sinjai Tindaki Pengendara ‘Nakal’

Sementara Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong mengaku senang bisa bersilturahmi dengan organisasi perempuan melalui kegiatan seminar yang diinisiasi IWABRI Sinjai.

Wabup berharap seminar ini memberi manfaat bagi kesehatan kulit dan wajah perempuan, khususnya dalam menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU