oleh

Agus Arifin Nu’mang Gelar Kampanye Dialogis di Kabupaten Sinjai

KABARSINJAI.COM – Calon Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 – 2023, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, beserta tim berkunjung ke Kabupaten Sinjai dalam rangka kampanye terbatas, Kamis (12/04/2018).

Pasangan Agus beserta tim tiba di Kabupaten Sinjai siang tadi pukul 11.30 WITA. Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Mesjid Nujumul Ittihat Cakkepong Sinjai, Jalan Persatuan Raya sambil melaksanakan sholat zuhur secara berjamaah. Kemudian Agus dan tim bergerak ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra untuk melaksanakan kampanye dialogis.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Ir. H. Sukardi mengatakan bahwa partai gerindra di Kabupaten Sinjai akan membentuk tim pemenangan di tiap kecamatan di Sinjai.

“Kami akan membentuk tim pemenangan di tiap kecamatan di Kabupaten Sinjai. Nantinya tim ini akan menjadi ujung tombak kemenangan pak Agus Arifin Nu’mang. Targetnya kita akan lakukan sosialisasi door to door jadi langsung mengena ke masyarakat,” ujarnya.

Agus Arifin Nu’mang, sendiri pada saat menyampaikan visi misinya untuk masyarakat Kabupaten Sinjai mengatakan bahwa alasannya tertarik dipinang partai Gerindra karena AD/ART partai Gerindra yang secara tegas mengharusan kadernya untuk pantang curang, pantang menipu dan pantang mencuri.

Selain itu Agus, mengatakan bahwa diantara ke empat paslon Gubernur hanya dia yang paling berpengalaman di bidang pemerintahan.

“Saya bisa mengatakan bahwa saya yang paling berpengalaman di bidang pemerintahan, karena saya bergelut di dunia pemerintahan kurang lebih 20 tahun. Saya sudah dua periode mendampingi pak Syahrul, selama itu pertumbuhan ekonomi Sulsel meningkat 7,6% serta pengangguran dan kemiskinan berkurang di Sul-Sel,” ungkapnya.

Agus sendiri berharap agar kiranya rakyat Sinjai bersatu padu memberikan dukungan kepadanya di Pilgub nanti. Begitupun dengan Partai Gerindra yang berikrar siap menangkan Agus di Kabupaten Sinjai. (A. Sinar Alam)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU