oleh

AHS Tokoh Pemuda Sinjai Selatan Dinilai Mampu Memberi Warna dan Semangat Baru di Parlemen

KABARSINJAI.COM, – Bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 adalah ajang kontestasi perebutan kursi di parlemen, namun pemilihan kali ini sedikit berbeda dengan pemilihan sebelumnya. Pasalnya, Pileg 2019 Sinjai didominasi politisi muda yang menyatakan siap bertarung.

Salah satunya, Politisi muda yang yang ikut mengambil peran dalam bursa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Sinjai adalah Arfian Hadi Saputra.

Tokoh muda asal Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan ini maju sebagai wakil rakyat melalui Partai Demokrat besutan Presiden ke Enam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga :
Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat, A. Pipit Asapa Maju Jadi Caleg
Pendaftaran Ditutup, KPU Sinjai Tetapkan 2 Parpol Tidak Ikut Pileg 2019

Kemampuan dan sepak terjang pengalaman AHS sapaan akrabnya menjadi modal utama dalam Pileg menjadi magnet tersendiri bagi kalangan pemuda di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

Syahrul Iksan pemuda Sinjai Selatan  mengaku AHS mampu membawa aspirasi dan menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah. Bahkan Syahrul yakin AHS adalah salah satu representatif pemuda Selatan yang bisa menjadi lokomitif bagi para pemuda.

“Dengan sepak terjang dan track rekord yang dimilikinya, saya yakin bisa memberi warna baru dan semangat baru di parlemen,” tandasnya.

AHS sendiri maju sebagai calon wakil rakyat untuk Dapil III Sinjai Selatan – Sinjai Borong. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU