oleh

Akhir Pekan Besok, PLN Sinjai Kembali Lakukan Pemadaman Listrik di Empat Kecamatan

-Daerah, Ragam, Terbaru-2.617 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Sinjai, kembali bakal melakukan pemadaman listrik di empat Kecamatan.

Pemadaman itu dijadwalkan, Sabtu 20 Juli besok, dengan durasi pemadaman yang bervariasi, seperti di Kecamatan Sinjai Utara,  di Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Ahmad Yani dan sekitarnya serta di Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe dimulai pada pukul 09:00-13:00 Wita.

Sedangkan untuk Kecamatan Sinjai Selatan pemadaman selama 7 jam dimulai pada pukul 09:00-16:00 Wita di Desa Alenangka, Desa Songing, dan Desa Puncak.

Baca Juga: Digelar Bulan Oktober, BKPSDMA Sinjai Minta ASN Siapkan Berkas Usulan Kenaikan Pangkat

Manager ULP Sinjai Andika Prananda menuturkan, pemadaman itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kabupaten Sinjai serta melakukan pemeliharaan jaringan di daerah yang dimaksud.

“Iya besok ada rencana pemadaman di empat kecamatan karena ada pemelliharaan Gardu Hubung (GH) di tiga Kecamatan, sedangkan yang satunya ada pemancangan tiang baru, ” tulis Andika melalui pesan Whatsappnya, Jumat (19/7/2019)

Informasi pemadaman listrik di beberapa kecamatan ini, ungkapnya juga telah disampaikan ke Radio Pemkab Sinjai “Suara Bersatu FM” untuk diumumkan ke masyarakat. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU