oleh

Akhirnya Desa Bonto Sinjai Tengah Punya Kades Baru Melalui Pilkades Antar Waktu

Kabarsinjai.com – Pelaksanaan musyawarah pemilihan Kepala Desa (Pilkades) antar waktu di Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah resmi dilaksanakan. Senin (11/09).

Dalam pemilihan tersebut dua calon kepala desa Bonto yang mencalonkan diri, yakni Sudirman di nomor urut I dan Mappiare di urutan II.

Diketahui, jumlah undangan wajib memilih sebanyak 59 orang namun yang memenuhi syarat wajib memilih hanya 58 orang, masing-masing perwakilan dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Perewakilan Warga Desa Bonto sendiri.

Dari hasil pemilihan, calon nomor urut II Mappiare, terpilih menjadi Kepala Desa Bonto dengan jumlah suara terbanyak 30 suara, sementara jumlah suara yang diperoleh oleh Sudirman sebanyak 28 suara.

Pelaksanaan musyawarah pemilihan Kepala Desa Bonto dihadiri oleh Asisten I Setdakab Sinjai yang mewakili Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Camat Sinjai Tengah, Dahlan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepada Dusun se-Desa Bonto, Tokoh Pemuda dan Agama serta Warga Desa Bonto. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU