oleh

Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, 4 Titik Pohon Tumbang Dalam Kota Sinjai

KABARSINJAI.COM -Akibat hujan deras mengguyur Kabupaten Sinjai mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan menutupi ruas jalan di dalam kota Sinjai, Selasa (26/6/2018) malam.

Dari pantauan Kabarsinjai.com, pohon tumbang ini bahkan ada yang membuat kabel listrik PLN hingga kendor dan membahayakan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, seperti di Jalan Titang Kelurahan Lappa Sinjai Utara.

Dahriadi, Staff Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan pohon tumbang yang terjadi malam ini ada 4 titik sekira pukul 23:05 Wita.

“Sesuai informasi masyarakat pohon tumbang karena hujan deras yang disertai angin kencang. Selain di Jalan Titang pohon tumbang juga terjadi di Jalan Gurami, Jalan Andi Akbar dan Jalan AP Petarani,” pungkasnya.

Dia menghimbau agar masyarakat berhati – hati dan tetap waspada dengan cuaca buruk yang menerpa Kabupaten Sinjai akhir – akhir ini.

Hingga berita ini diturunkan TRC BPBD Sinjai masih melakukan pembersihan dan pemotongan dahan pohon yang menutupi jalan dibantu anggota Polres Sinjai bersama petugas PLN Rayon Sinjai. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU