oleh

Aklamasi, Kabid SDK Dinkes Kembali Ketuai PC IAI Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Dra. Hj. Darmawati kembali memimpin Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Kabupaten Sinjai periode 2019-2023 mendatang.

Darmawati, terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) yang digelar IAI di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, secara aklamasi, Minggu (22/09/19)

Usai ditetapkan menjadi Ketua IAI Cabang Kabupaten Sinjai, Darmawati menegaskan akan tetap bersinergi dengan pemerintah, sehingga visi misi organisasi dan visi misi Pemkab Sinjai, sejalan.

“Inshaa Allah IAI Sinjai akan lebih maju dan berkembang. Yang pasti IAI Sinjai akan terus bersinergi dengan program dan Visi Misi Pemkab khususnya di bidang kesehatan”, katanya.

Lihat juga: Begini Jadinya Pacari Dua Lelaki, Setelah Hamil Tidak Ada yang Mau Tanggungjawab

Di katakan, saat ini keanggotaan IAI Sinjai berjumlah 40 orang yang tersebar di sejumlah instansi pemerintah dan swasta.

Konfercab ini turut dihadiri Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai dr Hj Nikmat B Situru mewakili Bupati Sinjai, Ketua Dewan Pengawas IAI PD Sulsel Dra. Hj. Nurdaonah, M. Kes., Apt, serta Wakil ketua IAI PD Sulsel Yuliasari, S.Si., Apt.

Darmawati sebelumnya juga memimpin IAI Sinjai di periode 2015-2019. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU