oleh

Aklamasi, Manager Tim Futsal Sinjai Porda 2018 Nahkodai Asosiasi Futsal Kabupaten

SINJAI, KabarSinjai.com – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai akhirnya terbentuk, melalui kongres pertama yang digelar di Rumah Makan Lestari Sinjai, Selasa (29/08) malam.

Dalam kongres tersebut para peserta musyawarah sepakat untuk menjadikan H. Haris Achmad sebagai ketua secara aklamasi.

H. Haris menjelaskan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan dan berniat untuk memajukan olahraga Futsal di Sinjai.

”Terima kasih Atas kepercayaan yang diberikan semoga amanah ini dapat kami emban dengan baik dan kami tetap mengharapkan dukungan semua pihak agar olahraga futsal di Sinjai semakin berkembang ”, kata Haris yang juga Manager tim futsal Sinjai Porda 2018 ini.

Sebelumnya Ketua KONI Sinjai Suhardiman dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan kongres ini tidak lain untuk mendapatkan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai yang mempunyai legitimasi secara sah, dan diakui oleh peserta musyawarah.

Untuk itu ia mengajak kepada para perserta kongres untuk tetap semangat dan yakin dalam mengembangkan bakat Futsal di kabupaten Sinjai.

“Kenapa kita ragu, melihat fakta dan prestasi tim futsal Sinjai saat ini, kita harus yakin bahwa Futsal Sinjai bisa maju ke tingkat nasional”, jelasnya

Kongres ini dihadiri oleh Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sinjai Hermansyah serta perwakilan pegiat Futsal dari 16 club se-Kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU