oleh

Akses Jalan Antar Desa di Kecamatan Sinjai Barat Terjadi Longsoran

KABARSINJAI.COM – Curah hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Sinjai mengakibatkan genangan air di sejumlah ruas jalan di dalam Kota Sinjai, Rabu, (20/6/2018).

Tak terkecuali, akibat hujan lebat yang mengguyur Sinjai sejak sejak, Selasa (19/6/2018) malam fasilitas umum ikut terendam air.

Lain halnya di Dusun Baru Desa Bonto Salama yang mengakibatkan jalan yang menghubungkan Desa Arabika tersebut mengalami longsor sepanjang kurang lebih 20 meter.

Kapolsek Sinjai Barat, AKP Kasri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengaku saat ini pihaknya telah berada di Lokasi kejadian bersama pemerintah Desa setempat.

“Iya, terjadi longsor sekira pukul 10:00 Wita tadi, dan panjangnya mencapai kurang lebih 20 meter,” tuturnya melalui Via Telepon selulernya.

Akibat kejadian ini, AKP Kasri menghimbau masyarakat untuk lebih berhati – hati bagi yang ingin melintas di lokasi longsor tersebut dikarenakan lebar badan jalan yang bisa dilalui ungkapnya saat ini hanya sekitar 1,5 Meter saja.

“Kami juga sudah memasang garis hati – hati bagi pengendara karena sisa lebar badan jalan tinggal 2 meter namun yang bisa dilalui hanya 1,5 meter karena longsornya lari kedalam,”

“Mobil yang lewat hanya mobil kecil, tapi kami juga menghimbau untuk tidak memaksakan kendaraan roda empat yang ingin melintas untuk keselamatan,” tukasnya. (Mirza)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU