oleh

Aksi Bersih-Bersih, KT Lamatti Rilau Kumpulkan 1 Truk Sampah Plastik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebagai bentuk kecintaan terhadap lingkungan, pengurus Karang Taruna (KT) Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara bersama warga setempat kembali menggiatkan aksi bersih-bersih. Minggu, (26/09/2021)

Dalam aksinya, A. Rahmatullah Arno dan kawan-kawan mengumpulkan sampah yang berserakan di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Utara dengan Kecamatan Bulupoddo.

“Alhamdulillah, kita kembali melakukan aksi bersih-bersih bersama warga. Ini merupakan salah satu program kerja yang rutin kami lakukan sebagai wujud menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Ketua KT Lamatti Rilau, A. Rahmatullah Arno.

Selain itu lanjut Tullah sapaannya, kegiatan ini juga sebagai bentuk memperingati Hari Bersih Sedunia atau World Cleanup Day.

BACA JUGA: Mimpi Warga Bulu Tanah Nikmati Jalan Mulus Segera Terwujud Di Pemerintahan Bupati ASA

Melalui kesempatan ini, ia mengajak seluruh elemen agar memperhatikan kebersihan lingkungan, minimal tidak membuang sampah sembarangan.

“Dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama pengguna jalan untuk tidak membuang sampah di ruas jalan,” tutupnya.

Aksi bersih-bersih tersebut berhasil mengumpulkan 1 truk sampah yang dikemas dalam kantong plastik. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU