oleh

Aksi Ciamik dr. Kahar Bantu RSUD Sinjai Juarai Turnamen Futsal Antar OPD

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tim Futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai sukses menjuarai Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Kesuksesan ini tidak lepas dari hasil kerja keras penyerang tengah, dr. Kahar Anis dan kawan-kawan.

Penentuan gelar ini setelah RSUD menundukkan Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai dilaga final dengan skor 4-2, Kamis (20/02) di Lapangan Futsal Indoor Sinjai.

Dilaga itu, kedua tim saling serang. dr. Kahar dengan posisi sebagai penyerang terus mengancam didaerah lawan lewat aksinya, termasuk beberapa kali melakukan tembakan selama laga tersebut berlangsung.

Satu dari 4 gol yang bersarang di gawang Satpol PP dan Damkar ini lahir dari aksi  ciamik dr. Kahar yang akrap disapa pak dok ini.

Atas kesuksesannya, RSUD Sinjai berhasil mengangkat Tropi turnamen Futsal antar OPD 2020.

Sementara itu di posisi ketiga, Dinas Perhubungan Sinjai harus mengakui keunggulan Dinas PUPR Sinjai dengan skor 3 – 1.

Turnamen futsal yang diikuti 24 Perwakilan OPD ini resmi ditutup oleh Ketua Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, Haris Achmad.

“Alhamdulillah, turnamen futsal antar OPD ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, tentu hal ini tidak lepas dari kerjasama yang baik seluruh pihak terkait”, Kata Ketua Panitia Pelaksana Saifullah Ahmad.

Kemudian ucapan terimakasih kepada pihak AFK Sinjai atas fasilitasi yang diberikan termasuk dukungan seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Selaku ketua AFK Sinjai kami juga menyampaikan terimakasih Kepada tim medis RSUD Sinjai yang selalu standby di setiap pertandingan, termasuk para OPD yang telah berpartisipasi”, Tutupnya,

Turnamen ini sekaligus sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-456. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU