oleh

All Out Menangkan SBY – AMM, Ketua DPD PAN Sinjai Rela Ambil Cuti Legislatif.

Kabarsinjai.com – Keseriusan Ketua DPD PAN Sinjai sebagai partai pengusung untuk memenangkan pasangan petahana Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) dalam helatan Pilkada 2018 mendatang kini terbukti.

Mappahakkang, bahkan rela mengambil cuti sebagai anggota dewan demi memperjuangkan pasangan yang bertagline BERSAMA ini.

Terpantau, Mappahakkang yang mendampingi SBY dalam Kampanye Dialogis ditanah kelahirannya yang dilaksanakan di Dusun Tana Tekko Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo. Senin, (2/4/2018).

Dalam orasi politiknya menuturkan selama pemerintahan SBY, masyarakat Bulupoddo sangat dimanjakan, hal ini dibuktikan kata Mappahakkang, pembagunan jembatan Tobalo yang ada diperbatasan Desa Lamatti Riattang dengan satenggah Bulutellue telah dinikmati oleh seluruh masyarakat Bulupoddo.

“Pak Sabirin sangat memanjakan masyarakat Bulupoddo, ini terbukti jembatan Tobalo ini dibangun pada saat zaman Belanda baru dipemerintahannya Pak Sabirin jembatan ini baru tersentuh kembali,” katanya.

Lanjut, Mappahakkang hampir semua jalan poros yang masuk jalan kabupaten sudah diaspal semua. Karena itu, Mappahakkang mengajak untuk menyatukan tekad memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Insya Allah tahun ini poros satenggah Bululohe akan diaspal juga. Mariki sama – sama lanjutkan pembangunan, SBY – AMM masih yang terbaik,” jelasnya.

Dalam kampanye dialogis tersebut SBY didampingi partai pendukung PDI Perjuangan, Ketua PAC Partai Demokrat Bulupoddo, dan partai pendukung Perindo, Garuda dan Berkarya serta ketua tim pemenangan SBY – AMM Hirmas, serta Jubir SBY – AMM Andi Aswar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU