oleh

All Out, Partai Garuda Resmi Dukung Pasangan SBY – AMM di Pilkada 2018.

KS – Partai Garuda All Out akan memenangkan pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) pada helatan Pilkada 2018 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi dukungan partai Garuda kepada SBY oleh Ketua DPD Partai Garuda SulSel, Muh. Ilham Abdulah didampingi Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Sinjai, A. Muh. Hatta Mukmin, sekretaris DPD Garuda Sulsel, Subhan Gani di Bola Seng Jalan Kelapa. Selasa, (13/03/2018).

Liaison Officer (LO) Partai Garuda, Adam Malik mengatakan pernyataan sikap yang dibarengi dengan penyerahan rekomendasi ini, menjadi bukti keseriusan Partai Garuda mendukung pasangan SBY – AMM, karena dinilai sejalan dengan Visi Misi Partai Garuda.

” Dengan penyerahan rekomendasi ini, menjadi harga mati DPC Garuda Sinjai menangkan calon bupati Nomor urut 2 (SBY-AMM) di kabupaten Sinjai,” ujar Adam Malik.

Diketahui, pada Pilkada Sinjai tahun 2018 pasangan SBY – AMM di usung Partai Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan, sementara Partai Baru yang dinyatakan lolos untuk mengikuti Pemilu 2019, yakni Perindo, Garuda, dan Partai Berkarya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU