oleh

Alumni Akpol Angkatan 2000 Berbagi Senyum di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyerahkan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Alumni Akpol Angkatan 2000 Sanika Satyawada kepada masyarakat.

Penyerahan sembako tersebut dilakukan melalui pelaksanaan apel yang diikuti unsur perwira dan segenap personel Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu pagi, (25/08/2021)

Pantauan media, ada 30 paket sembako disalurkan oleh Kapolres Iwan kepada 2 Polsek jajaran yang diterima langsung Kapolsek Sinjai Utara, AKP Freddy Nalle dan Kapolsek Pulau Sembilan, IPTU Jalaluddin.

“Bantuan ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk berbagi senyum untuk negeri,” katanya.

BACA JUGA: Sinjai Berstatus PPKM Level 3, Begini Instruksi Bupati ASA

Ia menambahkan, “Untuk Sinjai, kami salurkan sebanyak 20 paket untuk Pulau Sembilan dan 10 paket buat Sinjai Utara,” beber Kapolres Iwan.

Kapolres Iwan yang juga merupakan salah satu Alumni Akpol 2000 ini berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

“Saya harap, bantuan ini diserahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan untuk meringankan beban mereka akibat pandemi ini. Semoga bermanfaat,” tutupnya.

Di hari yang sama, alumni Akpol Angkatan 2000 juga menyelenggarakan vaksinasi untuk 100 orang di Aula Mapolres Sinjai. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU