oleh

Alumni Muda Baru Tahu AMM Jebolan SMA 277 (SMA Negeri 1 Sinjai)

KABARSINJAI.COM, – Hari Minggu 17 Juni 2018 sekira pukul 06.30 Wita, jalan Persatuan Raya tepatnya depan SMA Negeri 1 Sinjai macet total. setelah ditelusuri ternyata hari itu alumni SMA Negeri 1 Sinjai mengadakan acara reuni akbar.

Kegiatan tahunan pasca lebaran ini dihadiri ribuan alumni yang telah sukses di Bumi Panrita Kitta, hingga ke luar negeri seperti saalah satunya, Abd Rahman Kasim yang saat ini meniti karir di perusahaan tambang di Afrika Selatan.

Reuni akbar tersebut juga tampak salah seorang sosok pemuda fenomenal dalam kancah dunia politik yang selama ini menjadi idola kaum muda mudi Sinjai, yaitu Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masarappi (AMM).

Bahkan kehadiran AMM di reuni akbar SMA 1 Sinjai sangat memberikan kesan yang melahirkan kebersamaan kekeluargaan yang cukup erat terhadap sesama alumni. Suasana itu terlihat ketika AMM sangat sibuk menerima tawaran foto bareng baik dari para seniornya dan para juniornya di reuni akbar hingga beberapa alumni muda SMA Negeri 1 Sinjai kaget ternyata AMM adalah alumni SMA 277 (SMA Negeri 1 Sinjai).

Salah satu alumni SMA Negeri 1 Sinjai, H. Fatmawati contohnya mendoakan AMM memenangkan pertarungan Pilkada 27 Juni mendatang. “Ini harapan dan kebanggan kita semua sebagai alumni SMA Negeri 1 Sinjai karena ada diantara kita yang menjadi calon pemimpin,” ujarnya, Minggu (17/6/2018).

Dalam acara tersebut, AMM diamanahkan untuk menerima petaka kepanitiaan reuni akbar SMA Negeri 1 Sinjai sebagai alumni tahun 1994. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU