oleh

Amanagappa Cup II, Wabup Sinjai: Tidak Ada Kata Tidak Untuk Mensupport Pemuda Kita Berkreasi

KABARSINJAI.COMSinjai, – Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong menyambut baik sekaligus mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Futsal Amanagappa Cup II Lokal Sinjai-Bone Selatan.

Hal itu diungkapkan Kartini saat membuka Turnamen Futsal tersebut di Lapangan Futsal Indoor, Jalan Stadion Mini Sinjai, Senin (21/10/19)

Menurutnya, selain meningkatkan Sumber Saya Manusia (SDM), turnamen futsal ini, kata dia juga sebagai upaya dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai di bidang olahraga.

Baca Juga: Tempat Praktek ‘Obat Tak Berlabel’ di Sinjai Ditutup Karena Tak Miliki Izin Operasi

“Kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu wadah bagi pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Sinjai untuk lebih mengasah dan mengembangkan bakatnya khususnya di cabang olahraga Futsal”, katanya.

Kartini berharap kegiatan positif yang digelar Pemuda seperti Turnamen Futsal Amanagappa CUP II terus berkesinambungan.

“Jadi tidak ada kata tidak untuk mensupport pemuda kita untuk berkreasi dalam bidang olahraga, Pemkab akan selalu mendukung”, jelasnya.

Baca Juga: Target KLA Kategori Madya di Tahun 2020, Pemkab Sinjai Terus Berbenah

Turnamen Futsal Amanagappa Cup II Lokal Bone-Sinjai dilaksanakan dalam rangka Menyambut hari sumpah pemuda dengan bertema “Dengan Semangat Pemuda Kita Tingkatkan Sportifitas Dalam Kompetisi

Kegiatan ini dijadwalkan hingga 27 Oktober, ini diikuti 29 tim. 4 tim diantaranya adalah peserta dari Kabupaten Bone. (Acca)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU