oleh

Ambo Tuwo Reses, Masyarakat Keluhkan Ruas Jalan Kompang-Pattongko, Ternyata…

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan dan anggota DPRD Sinjai bertemu dengan konstituen di dapilnya masing-masing. Pertemuan ini dikenal dengan istilah reses dan berlangsung dari tanggal 14-16 Mei 2020.

Reses atau temu konstituen ini bertujuan untuk mengetahui persoalan di bawah atau menyerap aspirasi masyarakat. Dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Phisycal Distancing.

Di reses masa sidang II anggota DPRD, Ambo Tuwo di Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah contohnya. Antho sapaan akrabnya banyak menyerap aspirasi mengenai peningkatan infrastruktur jalan yang batal dikerjakan tahun ini.

Baca Juga: Foto: Didatangi Rumahnya, Ini Ungkapan Penerima BLT Desa Massaile kepada Bupati Sinjai

Pasalnya, peningkatan ruas jalan Kompang-Pattongko yang dimaksud yang perencanaannya bersumber dari Dana Alokasi khusus (DAK) tahun 2020 ditarik kembali (dirasionalisasi) oleh Pemerintah pusat akibat pandemi Covid-19.

“Masyarakat sangat berharap agar jalan ruas ini menjadi prioritas karena memang seharusnya jalan ini dikerjakan di tahun 2020”, kata Ambo Tuwo usai melaksanakan reses pada Jumat (15/5/2020)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU