AMM Ditemani Ketua Perindo Sinjai, Sosialisasi di Warkop BCH Sangiseri Sinjai Selatan

KS –¬†Calon Wakil Bupati Andi Mahyanto Massarappi (AMM) gencar melakukan sosialisasi dan rapat pertemuan kepada sejumlah tim dan relawan BerSAMA.

Pertemuan pasangan dari Calon Bupati Sabirin Yahya (SBY) ini dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sinjai, H. Ramli Ranggong yang berlangsung di Warkop BCH Sangiseri Sinjai Selatan. Minggu, (25/02/2018).

H. Ramli Ranggong menyampaikan bahwa pola dan strategi dari tim Partai dan relawan harus segera dimassifkan untuk mensosialisasikan visi pasangan SAYAMM yang bertag line BerSAMA Kita Lanjutkan, untuk pembangunan Sinjai kedepan.

” Ini perlu dan sangat penting karena kemenangan kedepan adalah kemenangan Bersama,” katanya.

Sementara itu AMM meyampaikan harapannya agar perjuangan dalam perhelatan Pilkada 2018 ini, Tim Pemenangan senantiasa tetap solid pada jalur atau poros yang telah ditentukan.

” Semoga perjuangan kita akan membuahkan hasil, karena dengan Bersama kita akan kuat, dan dengan Bersama kemenangan akan kita raih Bersama pula,” harapnya.

Terpisah Juru Bicara (Jubir) SAYAMM, Arfin Hadi Saputra mengaku koalisi tim Partai dan relawan yang terbentuk harus memang terus disinergikan, agar komunikasi dan kordinasi tetap berjalan dengan baik untuk memenangkan kandidat SAYAMM.

” Terkait strategi dan kinerja di lapangan harus tetap bersinergi, agar kordinasi tetap lancar ke tim dan relawan,” ujar Arfian.

HIRMAN.